Sempat Gagal Nikah dengan Bule, Cita Citata Kini Pilih Pria Lokal

Cita Citata sempat menjalani hubungan asmara dengan pria bule bernama Roy Geurts. Keduanya pun berencana ingin menikah kala itu. Namun hubungannya kandas karena ketidak cocokan. Pelantun lagu Goyang Dumang itu tak mau mengungkapkan lebih dalam kenapa ia sudah tak lagi menjalin kasih dengan Roy.

Akibatnya kini Cita Citata belum mau mencari sosok pria bule yang akan menjadi tambahan hatinya, kini ia lebih memilih pria lokal. "Ya kalo bisa lokal, lokal lah," jawab Cita saat ditanya niatnya mencari pria asing atau WNI, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). Sampai saat ini Cita masih berstatus janda, alias belum menikah serta tidak ada pria yang menjadi kekasihnya.

Namun, wanita 27 tahun itu tak menutup diri jika ada pria bule coba isi kekosongan hatinya. "Kalo adanya bule ya gapapa, yang penting sebenarnya mah cocok," ucapnya lagi. Cita sadar betul hubungan percintaannya selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Sebab ia adalah seorang publik figur.

Sehingga ia tak mau gegabah saat menentukan pasangan. "Susah banget sih kita kan public figure ya, dituntut untuk bisa dapet pasangan yang mewakili kita juga jangan sampai kaya kita salah pilih," jelas Cita. "Karena masalah pribadi kita adalah makanan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Cita Citata sebelumnya sempat menjalani pernikahan dengan pria bernama Saravanan pada 2012 silam. Namun pernikahan Cita Citata hanya bertahan dua tahun, dengan diputuskan cerai oleh Pengadilan Agama Kota Bandung. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.