Stefan William Jawab Kabar Perceraian dengan Celine Evangelista, Janji Prioritaskan Anak

Stefan William buka suara soal peceraiannya dengan Celine Evangelista. Lewat Instagram Story nya, dia membenarkan bahwa rumah tangganya sudah tak harmonis sejak awal tahun ini. "Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," tambahnya.

Stefan Wiliiam mengaku semenjak pisah rumah, mereka sudah berupaya mempertahankan . Kendati demikian, berbagai usaha yang mereka lakukan tak membuahkan hasil. "Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," ungkap Stefan.

Menyerah pada keadaan, Stefan William dan Celine Evangelista sepakat membawa persoalan mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," tuturnya. Selain itu, ia juga terpukul selama hadapi proses cerai. Dan kini dirinya bersyukur proses perceraiannya telah usai.

Dari peceraiannya ini, Stefan banyak mengambil hikmahnya. Ia juga meminta untuk penggemar menghargai segala keputusan dirinya dan Celine. "Apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk pelajaran kami kedepan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," ujarnya. Meski sudah bercerai, Stefan mengungkapkan anak anak akan menjadi prioritas utama dan tetap menjalin kerja sama dengan Celine untuk mengurus anak.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak anak," tandasnya. Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine terhadap Stefan dikabulkan pada 18 Oktober 2021. Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.