Termometer

Termometer Inframerah Terbaik

Termometer di masa pandemi seperti ini sangat diperlukan banyak orang. Fungsi termometer saat ini bukan hanya untuk mengukur suhu tubuh ketika demam, tapi untuk screening awal kondisi kesehatan seseorang dari suhu tubuhnya.

Kini, di setiap tempat umum terdapat termometer untuk mengecek suhu tubuh. Salah satu termometer terbaik untuk fungsi ini adalah termometer inframerah yang dapat mengukur suhu tubuh dari jarak jauh sehingga lebih higienis karena tidak terdapat sentuhan kulit dengan termometer.

Berikut dibawah ini beberapa rekomendasi termometer inframerah terbaik. Silahkan simak pembahasannya dengan baik!

  1. Thermometer Aicare

Termometer terbaik pertama yaitu dari merk Aicare yang dijual dengan harga Rp.177.000 saja. Untuk harga termometer inframerah harga ini terbilang sangat murah, apalagi kualitas dari termometer icare sangat baik.

Kelebihan dari termometer Aicare yaitu adanya lampu indikator perubahan warna dari hijau ke merah saat suhu diatas 37,5 derajat, selain lampu indikator terdapat suara bunyi bip sebagai peringatan ketika suhu diatas 37,5 derajat.

Sangat mudah dioperasionalkan yaitu dengan satu tombol, terdapat memori suhu hingga 32 hasil suhu terakhir.

  1. Termometer HT-820D Body

Termometer inframerah terbaik berikutnya dibandrol dengan harga Rp.598.000, harga tersebut sebanding dengan fitur dan keunggulan yang dimiliki. Keunggulan termometer ini dilengkapi dengan baterai 2pc AAA, terdapat suara beep ketika suhu melebihi 37,5, dan dapat digunakan untuk mengukur suhu ruangan.

Termometer HTC-820D body dapat mengukur seseorang dari jarak 3-5 CM, memiliki durasi scan 0.5 detik, dan memiliki tingkat kurang kurang lebih 0,2 celsius.

  1. Thermometer BNT 400 Braun No Touch

Termometer inframerah satu ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dan sangat mudah dioperasikan. Termometer ini menggunakan mode suara dan tanpa suara, terdapat juga 3 pengaturan usia agar lebih akurat yaitu  0-3 bulan, 3-36 bulan, dan di atas 36 bulan.

Harga jualnya Rp 4,6 juta, harga jual ini sebanding dengan fitur-fitur yang dimiliki yaitu terdapat lampu indikator hijau, kuning, merah sebagai penanda indikator demam atau tidak, terdapat fitur mengukur suhu makan, dan air mandi, dapat membaca dengan waktu 2 detik, mengukur dari jarak 2,5cm.

Penutup

Demikianlah rekomendasi termometer inframerah terbaik. Kamu bisa mendapatkan termometer-termometer ini dengan pembelian melalui marketplace.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.