Angelo Alessio Jadi Pelatih Baru Persija, Posisi Empat Pemain Asing Persija Tidak Aman

Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Angelo Alessio sebagai pelatih kepala untuk menyambut Liga 1 2021 2022. Lantas bagaimana nasib empat pemain asing Persija Jakarta? Persija Jakarta sebelumnya sudah mempunyai empat pemain asing yakni Marko Simic, Marco Motta, Yann Motta, dan Rohit Chand.

Keempat pemain asing itu merupakan pilar lama Persija Jakarta dan tentu saja bukan pilihan Angelo Alessio. Lantas apakah ada perubahan pemain asing setelah Angelo Alessio datang? Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan kemungkinan itu ada.

"Kalau untuk itu mungkin saja ada tapi semua tergantung pelatih kepala," ucap Prapanca kepada awak media termasuk BolaSport.com , Kamis (10/6/2021). Sementara itu, manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, juga ikut berkomentar. Pria yang akrab disapa Bepe itu mengatakan bahwa sebelumnya Persija Jakarta sudah mengirimkan rekaman video permainan Macan Kemayoran ke Angelo Alessio.

Dari sana, pelatih asal Italia itu melihat permainan Persija Jakarta termasuk empat pemain asing. Angelo Alessio kini sudah di Jakarta dan tengah menjalani karantina sesuai protokol kesehatan pemerintah Indonesia. Nantinya ia akan memimpin sesi latihan Persija Jakarta dan melihat sejauh mana permainan dari empat pemain asingnya itu.

Apabila tidak sesuai dengan keinginannya, bisa saja pelatih berusia 56 tahun itu melepas salah beberapa pemain asing. "Prosedur perekrutan pelatih ini tidak serta merta kami tunjuk tapi dia sudah menyaksikan video tim." "Soal keberatan dengan pemain asing sekarang ini sepertinya tidak tapi tak menutup kemungkinan ada penambahan atau perubahan pemain asing dan lokal," ucap Bepe sapaan akrabnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.