Conor McGregor Alami Hal Tragis Lawan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Sindir Soal ‘Evil’

Pertarungan utama UFC 264 antara Conor McGregor dan Dustin Poirier jilid III mendapat perhatian petarung yang pensiun dini, Khabib Nurmagomedov. Khabib memberi komentarnya atas kekalahan tragis Conor McGregor pada duel tersebut. Diketahui, Minggu (11/7/2021) siang WIB, momen mengejutkan terjadi pada UFC 264.

Siapa yang menyangka bahwa duel trilogi atau duel ketiga antara bintang UFC, Conor McGregor,dengan Dustin Poirier bakal berlangsung cepat. Hal yang lebih mengerikan lagi, duel UFC 264 tersebut berakhir sangat tragis bagi Conor McGregor. Tengah asyik berduel, Conor McGregor justru salah berpijak yang menyebabkan ia membengkokkan kakinya sendiri di UFC 264.

Selanjutnya, pemandangan di oktagon UFC 264 berubah jadi semakin tidak enak karena Conor McGregor yang mengerang kesakitan sambil mencak mecak. Seusai pertarungan UFC 264 yang berlangsung mengejutkan, segera rival Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov, memberikan komentarnya. Melalui media sosialnya, Khabib Nurmagomedov berujar bahwa kebaikan bakal selalu bisa mengalahkan kejahatan.

Kebaikan yang dimaksudkan Khabib Nurmagomedov di sini adalah Dustin Poirier, sedangkan kejahatan tentu saja ialah Conor McGregor. "Kebaikan selalu bisa mengalahkan kejahatan," tulis eks jagoan UFC berjulukan Si Elang tersebut. Selanjutnya, Khabib tak lupa mendoakan yang terbaik untuk pemenang duel, Diustin Poirier.

Khabib bahkan berharap Poirier dapat menjadi raja kelas ringan UFC pada akhir tahun nanti. "Sangat senang dengan kemenangan Dustin Poirier," beber Khabib. "Saya harap Anda (Poirier) akan mendapatkan sabuk itu pada akhir tahun nanti," imbuhnya.

Kemenangan Poirier pada UFC 264 praktis menggiringnya menuju ke duel perebutan gelar. Di panggung terbesar, sudah menunggu pewaris Khabib yang pertama, Charles Oliveira. Menariknya, ini bukan kali pertama Khabib menyebut Poirier sebagai calon juara kelas ringan UFC.

Sedari duel UFC 264 belum digelar, Khabib sudah memprediksi Poirier bakal kalahkan Conor McGregor dan menjadi penerus keduanya. "Tetapi, saat Islam Makhachev naik besok, Charles Oliveira bukan yang berada di atas," ungkap Khabib. "Akan ada juara baru di sanadan menurut saya ia adalah Dustin Poirier," imbuh eks jagoan UFC asal Rusia itu.

Apakah prediksi Khabib ini bakaljadi kenyataan? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.