Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk saat Hendak Mendahului, Korban Tersenggol Lalu Hilang Kendali

Seorang pelajar SMP tewas terlindas truk saat hendak mendahului. Namun nahas, korban malah tersenggol badan truk. Korban lalu hilang kendali dan masuk ke kolong.

Pelajar SMP di Tana Toraja berinisial N (15) tewas terlindas truk. Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Swaya, Lembang Kaero,KecamatanSangalla,TanaTorajasekira pukul 11.00 Wita pada Jumat (16/7/2021), mengutip Korban pun tewas di tempat.

"Benar kejadiannya tadi siang, seorang pelajar tewas di tempat terlindas truk," kata Kanit Laka Polres Tana Toraja, Aipda Hendrik, Jumat (16/7/2021) malam. Korban ternyata mengendarai sepeda motor tanpa plat. Sementara truk dengan nomor polisi DP 8521 JB dikendarai oleh Marten (46).

Awalnya motor dan truk tersebut sama sama bergerak dari arah utara menuju selatan. Saat itu berniat hendak mendahului truk. Namun saat mendahului, motor yang dikendarainya malah mengenai badan truk.

Korban pun hilang kendali. Ia dan motornya lalu masuk ke dalam kolong truk. Korban lalu tewas terlindas truk.

Menurut Hendrik, N mengalami luka cukup serius. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan di bagian kap depan dan samping. Seorang saksi mata bernama Pon Benneng (50) mengatakan, dua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Jalanan yang sempit dan licin membuat korban hilang kendali. "Kan mau melambung, pas sudah masuk setengah hilang kendali karena jalan sempit dan juga licin," "Tapi dia (korban) sudah tidak bisa mengendalikan motor hingga masuk ke kolong mobil," kata Pong Benneng saat memberi kesaksian di Polres Tana Toraja, Jumat (16/7/2021) sore, mengutip

Pon Benneng pun menghampiri korban. Namun kondisi korban saat itu banyak mengeluarkan darah. Ia pun mengambil sarung lalu menutup tubuh korban.

Sementara itu, sopir truk bernama Marten kini dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.