Denny Cagur Terjun ke Dunia Politik, Sebut Demi Wujudkan Wasiat Mendiang Sang Ibu

Komedian Denny Cagur menjadi deretan sebelritis yang ikut terjun ke dunia politik Tanah Air. Ia bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN). Denny Cagur mengaku mulai tertarik untuk beraktivitas di dunia politik karena miliki minat serta dapat membuka relasi baru agar dirinya bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak. "Keputusan saya terjun ke politik karena saya punya ketertarikan, minat, dan saya melihat bisa membuka pertemanan baru, relasi baru, serta saya ingin lebih bermanfaat atas apa yang saya lakukan," kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

Di balik semua itu, nyatanya keinginannya masuk ke dunia politik adalah wasiat dari mendiang ibundanya. Di tahun ini lah merupakan kali pertama dirinya merambah ke dunia politik. "Kalau itu saya tahu setelah saya masuk ke politik. Jadi mamah cerita, mau kasih kado kursi itu dan mamah bilang mau denny jadi anggota DPR," ucap Denny.

"Ucapan itu sekitar 4 tahun lalu dan saya baru masuk ke politik tahun ini," sambungnya. Sayangnya hal tersebut baru bisa direalisasikannya, namun ia berharap jalan ini merupakan doa dari ibundanya. "Secara tidak langsung ternyata berhubungan apa yang mamah katakan dulu sama dengan kejadian yang sekarang. Jadi itu sebuah kebetulan yang menjadi doa," tutupnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.