Fiorentina vs AC Milan; Momentum Ketika Dusan Vlahovic Melawan Idolanya, Zlatan Ibrahimovic

Dusan Vlahovic akan melawan idolanya, Zlatan Ibrahimovic saat Fiorentina menjamu AC Milan dalam pekan ke 13 Serie A di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11). Vlahovic telah kembali dari tugas internasional di mana ia membantu Serbia mengamankan tempat di Piala Dunia tahun depan , dan saat ini sedang mempersiapkan pertandingan besar di Serie A melawan Milan. Striker berusia 21 tahun ini telah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa di seluruh Eropa setelah penampilannya yang mengesankan dengan La Viola.

Dan dia mendapat kesempatan lain untuk bersinar melawan salah satu tim besar di Serie A akhir pekan ini. Milan saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan 32 poin setelah 12 laga. Poin mereka sama dengan Napoli di puncak, namun kalah selisih lima gol.

Rossoneri tiba di Florence dengan penuh percaya diri setelah menyandang rekor tanpa terkalahkan di liga. Hanya Milan, dan Napoli yang belum terkalahkan di Serie A dari 12 laga sejauh ini Semua mata akan tertuju pada Vlahovic sekali lagi.

Dan kali ini ia menghadapi salah satu idolanya, saat Ibrahimovic terus memberikan pengaruh di San Siro. 'Keinginan untuk tidak pernah menyerah' dari pemain berusia 40 tahun telah menginspirasi Vlahovic. Dan penyerang Viola itu mengungkapkan bahwa mesin gol Swedia itu adalah idola terbesarnya di dunia sepak bola selama wawancara dengan DAZN pada bulan September.

“Saya tentu lebih menyukai Ibra karena karakternya dan keinginan untuk tidak pernah menyerah,” kata Vlahovic. “Dia tidak pernah mengizinkan siapa pun untuk memerintahnya, lalu permainan mengerikan itu… Mari kita tinggalkan saja". "Ketika kami kalah 3 2 di Florence, saya mengambil keuntungan dari fakta bahwa dia mungkin tidak terlalu marah dan meminta jersey itu," ujarnya mengenang pertemuan pertama dengan sang idola.

"Dia menandatanganinya untuk saya, kami mengambil foto dan menulis dedikasi dalam bahasa kami. Dia mengatakan kepada saya untuk melanjutkan dan tidak pernah menyerah. Saya tidak pandai berbicara ketika saya bertemu dengan seorang idola,” tuturnya lagi Tetapi Vlahovic pastinya tak akan membiarkan tim yang diperkuat idolanya itu bisa berbuat banyak di Artemio Franchi dini hari nanti. Fiorentina saat ini masih di posisi tujuh dengan 18 poin dari 12 gol. Terpaut empat poin dari Atalanta di posisi empat yang merupakan zona Liga Champions.

Tiga duel sebelumnya, Vlahovic tak berdaya. Tak bisa mencetak satu gol pun, dan hanya bisa menyaksikan La Viola kalah dua kali beruntun, serta imbang 1 1 . Kini, Vlahovic sudah semakin matang. Mengantongi delapan gol dari 12 laga menjadi bukti ketajamannya saat ini. Dan Striker Serbia ini pun siap menantang sang idolanya, Ibrahimovic yang baru bisa menyumbang tiga gol musim ini.

Tuan rumah dipastikan tanpa dua pemain kuncinya, Lorenzo Venuti dan Gaetano Castrovilli karena cedera. Selain itu, Nikola Milenkovic juga dipastikan absen karena skorsing. Rossoneri sementara itu juga diketahui tidak akan diperkuat Samu Castillejo, Junior Messias dan Mike Maignan karena mengalami cedera.

Bein Sports 2 Minggu (21/11) Pukul 02.45 WIB Terracciano; Odriozola, Venuti, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Castrovilli; Gonzalez, Vlahovic, Saponara Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.