Liverpool Pesta Gol atas FC Porto di Liga Champions, Penampilan Curtis Jones Curi Perhatian Klopp

FC Porto harus menerima kenyataan bahwa markasnya menjadi tempat pesta gol Liverpool pada pekan kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari tadi. Klub asuhan Jurgen Klopp sanggup mengalahkan tuan rumah FC Porto dengan skor 1 5 di Estadio do Dragao. Kelima gol Liverpool ke gawang FC Porto masing masing dicetak oleh brace Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sisa satu lesakan lainnya lahir dari lesakan Sadio Mane. Sedangkan FC Porto mencetak gol hiburan melalui Mehdi Teremi. Kemenangan pesta gol Liverpool atas FC Porto membuat Jurgen Klopp sangat puas. Hal ini karena berdampak pada semakin kokohnya Liverpool menguasai klasemen Grup B Liga Champions dengan 6 poin.

Tiga poin Liverpool sebelumnya didapatkan dari kemenangan laga pembuka dari tamunya AC Milan di Anfield Stadium dengan skor 3 2. Bahwa kami memiliki awal yang sulit karena jelas Porto menyaksikan pertandingan Brentford, memulai dengan cukup langsung. "Kami sedikit kesulitan di awal tetapi itulah alasan mengapa kami tidak membuat banyak perubahan, itu karena saya ingin kami menemukan umpan balik di lapangan dan menyelesaikan situasi di sana dan itulah yang kami lakukan." kata Jurgen Klopp dikutip dari laman klub.

"Dari momen tertentu kami memainkan sepakbola yang sangat bagus. Kami tidak menggunakan peluang besar kami, kami menggunakan dua peluang setengah untuk mencetak gol, menjadi 2 0. "Tapi kami memiliki momen sepakbola yang sangat bagus, kami bermain bagus melawan tim yang jelas jelas berjuang untuk beberapa bagian permainan karena mereka kehilangan beberapa pemain bertahan." lanjutnya. "Kami tahu yang terbaik bahwa hal hal seperti ini tidak membantu dan ketika Anda bermain melawan kami, itu bahkan lebih buruk. Jadi, kami menggunakan itu.

"Tapi kami bermain, benar benar, beberapa sepak bola yang bagus dan mencetak gol yang bagus, tetapi memiliki peluang yang lebih baik. Jadi, semuanya baik baik saja untuk malam ini." jelas Klopp. Pelatih berusia 54 tahun itu juga memberikan pujian khusus kepada Curtis Jones yang bermain penuh selama 90 menit. Penampilan gelandang muda berusia 20 tahun tersebut mencuri perhatian dengan dua asisst yang dicetaknya.

"Curtis memainkan permainan yang bagus." puji Klopp. "Dia memiliki sedikit masalah dengan perut sebelum pertandingan; tim medis mengatakan bahwa saya harus mengawasinya tetapi saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan apa pun itu, pertahankan karena itu benar benar permainan yang bagus. "Dia memainkan permainan yang sangat bagus, dia ada di mana mana, dia terlibat dalam segala hal.

"Mengatur gol pertama dengan penyelesaian yang mengejutkan, kiper tidak bisa menyelamatkannya." tambahnya. "Dalam banyak situasi lain dia benar benar ada di sana mungkin tidak sespektakuler dalam hal ofensif, tetapi secara defensif dia memainkan permainan kelas atas. "Dia bertahan dengan sangat baik, menekan dari sisi sempit, banyak hal yang sangat saya sukai dari penampilannya malam ini. Jadi, ayo lanjutkan, Curtis, malam ini tidak buruk." tukas pelatih asal Jerman tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.